LG L60, Ponsel Murah Dual SIM Android KitKat

LG mengakui peluncuran smartphone terbarunya LG L60. Perangkat baru-baru ini terlihat di situs resminya di Rusia. Menusung konsep smartphone murah dengan layar WVGA 4.3 inci dan akan datang dengan Android terbaru 4.4 KitKat Sistem Operasi. Seperti smartphone murah lain di pasar yang satu ini juga dilengkapi dengan spesifikasi entry level dan fitur menarik lainnya.

Selain tampilan yang kompak dan Android KitKat LG L60 juga memiliki belakang 5 MP menghadap kamera dengan LED flash dan kamera beresolusi VGA menghadap depan untuk fotografi dan video calling masing-masing. Spesifikasi smartphone ini mirip dengan LG L65 diluncurkan baru-baru ini. Perangkat ini akan membawa warisan seri L dari smartphone ke depan dengan nya fitur Dual SIM on board.

Hal ini didukung oleh prosesor Dual-Core 1.3GHz dipasangkan dengan 512MB RAM dan 4GB ROM. Hal ini memungkinkan ekspansi memori hingga 32GB menggunakan kartu micro SD dan memiliki 3G di papan untuk koneksi internet lebih cepat di mana saja. Kami berspekulasi perangkat untuk datang di India dengan harga tidak melebihi Rs 9.000. Jika demikian maka perangkat ini akan bersaing dengan smartphone anggaran lain yang datang dengan prosesor MedaiTek di papan.

Apakah Anda siap untuk perangkat ini dari LG? Atau Anda mengharapkan sedikit lebih seperti LG G3 smartphone? Marilah kita tahu apa yang Anda rasakan tentang yang satu ini.