Nokia Lumia 830 Diluncurkan 4 Sepetember Mendatang

Nokia Lumia 830 kemungkinan besar akan diresmikan di IFA pada tanggal 4 September, tapi kami sudah mengumpulkan sejumlah besar kebocoran untuk tentang spesifikasi yang ditanamkannya. Sebuah foto baru memberi penampakan dari sisi ponsel ini, foto sampai sekarang difokuskan pada bagian depan dan belakang perangkat.

Nokia Lumia 830 tampaknya meminjam desain Lumia 925 dengan rim logam dan polikarbonat di bagian belakang. Sisi logam dari telepon yang squared off daripada bulat, yang membuat 830 terlihat lebih tebal dari 8.5mm Lumia 925.

Handset Windows Phone ini masih memiliki modul kamera yang menonjol di bagian belakang tapi itu sebagian besar untuk acara - lensa kamera yang muncul sebenarnya jauh lebih kecil dari lingkaran hitam, yang berbagi dengan flash LED.

Nokia Lumia 830 diduga akan mendukung pengisian nirkabel, Lumia 925 memiliki bahwa sebagai pilihan melalui sampul belakang.

Spesifikasi dikabarkan sejauh ini termasuk 400 chipset Snapdragon, konektivitas LTE, RAM 1GB dan penyimpanan 8GB (diupgrade). Meskipun modul kamera yang tampak aneh jeroan dikabarkan termasuk kamera 20MP PureView, ditambah kamera menghadap ke depan 5MP. Layar harus 4,7 "besar dengan resolusi 720p meskipun tampaknya ada versi Lumia 830 dengan 4,5 kecil" layar juga.