Spesifikasi dan Ulasan HTC Butterfly 2

HTC tampaknya sangat sentar diberitakan karena banyak perangkat baru ayang akan mereka rilis akhir-akhir ini. Setelah dikabarkan akan membuat semua produk tablet Nexus, HTC Nexus 9, nampaknya produsen HTC sekarang akan meluncurkan versi berikutnya dari perangkat HTC Butterfly yang sudah dan dijuluki HTC Butterfly 2, perangkat baru dibocorkan oleh situs Taiwan, Sogi.

Perangkat HTC Butterfly 2 adalah seri phablet oleh HTC, namun diasumsikan bahwa rentang akan dihentikan pos HTC One 2 peluncuran dan ponsel lain yang lebih besar dalam portofolio HTC. Namun, sepertinya HTC adalah siap untuk menghidupkan kembali nasib Butterfly S. HTC Butterfly, meluncurkan pos HTC One pengumuman adalah perangkat berkelas yang dikombinasikan fitur dan terlihat. Perangkat entah bagaimana, berhasil terlihat lebih baik daripada HTC One dengan itu sedikit diubah penempatan dual-speaker dan penyorotan merah.

Sementara tidak ada yang diketahui tentang desain HTC Butterfly 2, kami berharap bahwa HTC tetap terlihat berkelas dari pendahulunya. Pada spesifikasi depan, menurut situs dan daftar NCC, HTC Kupu-kupu 2 akan olahraga layar FHD 5 inci. Berita itu tidak membuat kita mempertanyakan 'phablet' tag telepon seperti phablets modern ini semua dengan cepat melewati tanda 5,5 inci. Jika benar, HTC Butterfly 2 mungkin phablet terkecil!