Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Rilis September

Telah dikabarkan bahwa Samsung kemungkinan akan mengungkap spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 pada 3 September mendatang, namun rincian dan spesifikasi phablet ini sudah banyak diungkap dan tersebar dibeberapa situs online.

Perangkat ini, seperti yang tercantum dalam situs tersebut meggunakan layar 5,7 inci Super AMOLED 1,440 x 2560 piksel dan layar sentuh kapasitif. Hal ini juga akan memiliki kamera belakang 16 MP dengan-optical image stabilization, autofocus, dan dual-LED flash.

Samsung Galaxy Note 4 ini juga akan memiliki kapasitas memori internal 4 GB RAM dengan opsi tambahan 16GB, 32GB, dan 64GB. Hal ini juga dapat rumah microSDs memori eksternal hingga 128 GB dalam ukuran.

Sudah dikabarkan bulan yang lalu bahwa Galaxy Note 4 akan cenderung melebihi pendahulunya, Catatan 3 dalam hal fitur dan tampilan. Dalam hal ini Catatan 4 tidak akan berbeda.

Namun, ketika berbicara tentang kinerja dan jika kebocoran Erafone benar, maka pengguna akan melihat kemajuan besar dalam Catatan 4. Tergantung pada daerah, phablet akan datang baik pada 2.5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 805 keping atau pada octa-core Exynos 5433 (empat 1.3GHz Cortex-A53 dan empat core Cortex-A57).

Beberapa laporan menunjukkan bahwa model dengan Snapdragon bawah tenda dimaksudkan untuk pasar AS, sementara mereka dengan prosesor Exynos akan menuju pasar internasional lainnya. Ini akan dilengkapi dengan Android 4.4.3 OS KitKat out-of-the-box.

CNET melaporkan bahwa saat ini, masih ada wakil dari Selatan Tech perusahaan Korea yang berkomentar berkaitan dengan kebocoran.

Samsung Galaxy Note 4 disebut-sebut untuk 3 September pembukaan di Samsung Unpacked 2014 Episode 2 event yang akan terjadi serentak di tiga kota: Berlin, Beijing, dan New York.