Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 Sudah Bocor

Samsung adalah tentang untuk memulai dua phablets baru dalam waktu dekat. Perusahaan ini diharapkan dapat mengungkap Galaxy Note 4 pada tanggal 3 September dan gambar Galaxy Mega 2 sudah bocor di media.

Setelah mengecewakan keuangan kuartal pertama tahun ini, yang adalah dikaitkan dengan penurunan penjualan smartphone, Samsung menunjukkan ada tanda-tanda melambat rilis baru handset. Perusahaan hanya secara resmi meluncurkan premium yang berbingkai logam Samsung Galaxy Alpha, yang ditujukan untuk bersaing dengan Apple's iPhone 4.7-inci mendatang 6. Galaxy Alpha juga memiliki desain yang sangat mirip untuk Apple iPhone saat ini unggulan 5s, lengkap dengan tepi chamfered logam disikat yang menguraikan frame.

Samsung akan mengadakan acara Unpacked 3 September mana itu akan secara resmi meluncurkan dengan generasi berikutnya Galaxy Catatan 4 phablet. Gambar 4 Catatan Galaxy memiliki hanya bocor dan gambar-gambar menunjukkan sebuah perangkat yang sangat mirip dengan Alfa Galaxy dalam hal desain. Itu juga akan kapal dengan kombinasi yang sama bingkai logam/chamfered tepi diperkenalkan pada Galaxy Alpha.

Samasung Galaxy Note 4 tidak akan phablet hanya Samsung telah direncanakan; itu juga berencana melepaskan penerus phablet Galaxy Mega nya. Rincian pertama mengenai Galaxy Mega 2 bocor di bulan Maret. Phablet kemudian terlihat di GFXBench pada bulan Juni, yang mengungkapkan beberapa smartphone kunci spesifikasi.

AT&T diharapkan untuk bermitra dengan Samsung Galaxy Mega 2 dan varian, SM-G750A melewati FCC sertifikasi pada jaringan operator pada bulan Juli.

Telepon Arena hanya diposting gambar pertama dari Samsung Galaxy Mega 2 dan spesifikasi melaporkan. Samsung Galaxy Mega 2 akan memiliki 5,98 inci dan resolusi 1280 x 720. Ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit 1.2GHz dan 2 GB RAM. Itu akan kapal dengan 13-megapiksel kamera belakang dan menghadap depan kamera 5 megapiksel. Pengguna akan menemukan 8 GB penyimpanan internal dan microSD slot ekspansi. Perangkat mengukur 163.6 x 84.9 x 8,6 mm.

Ada kata pada tanggal rilis yang tepat, tapi mempertimbangkan Samsung Galaxy Mega 2 untuk AT&T menerima persetujuan FCC, peluncuran harus terjadi segera.