Spesifikasi Blu Studio 5.0 Smartphone Dual SIM Terbaru

Blu Studio 5.5 adalah phablet unlocked murah. Tapi jangan biarkan layar lebar menipu Anda; Blu memotong begitu banyak sudut untuk sampai ke titik harga ini bahwa ini adalah telepon yang sulit untuk mencintai. Pilihan Editor kami untuk smartphone unlocked tetap $349 Google Nexus 5, tetapi ada baik, murah pilihan lain kedua sudah keluar di pasar dan segera.

Studio 5.5 adalah besar, dan bukan dalam cara yang baik. Ons 6.52, merupakan.06 ons lebih berat daripada 5.5-inch Samsung Galaxy Catatan 2, dan jauh lebih berat daripada 5 Nexus 4.6-ons. Mengukur 6,19 inci 3.12 oleh 0.37 (HWD), yang akan membuatnya terlalu lebar untuk beberapa orang menggunakan one-handed.

Phablet tidak berderit atau flex dan itu kokoh dibangun. Ini adalah bulat di tepi dan memiliki kembali datar, dengan kamera mengangkat dan LED flash potongan pada bagian atas. Di sisi kanan Studio plastik volume rocker dan tombol daya, dan headphone jack di atas. Port USB mikro adalah di bagian bawah.

Pop dari bagian belakang untuk melihat slot kartu memori microSD, besar 2, 250mAh baterai, dan dua kartu mini-SIM (tidak dapat diakses tanpa mengeluarkan baterai), ideal untuk kartu SIM prabayar, tetapi tidak untuk menukar mikro SIMs dari smartphone hari.

Studio layar mengecewakan. 5.5-inch TFT LCD memiliki resolusi 854-oleh-480 biasa-biasa saja yang berjumlah sekitar 178 piksel per inci. Itu tampak kasar dan tampak resolusi rendah dibandingkan dengan telepon lainnya saat ini. Sudut pandang yang tercela; layar adalah baik terlalu terang atau gelap jika tidak melihat lurus. Karena Anda tidak mendapatkan kerja real estat lebih dari pada ponsel yang lebih kecil, layar lebar adalah benar-benar sini hanya berguna untuk orang yang membutuhkan target jenis dan sentuhan yang lebih besar.