Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty, Ponsel Murah 900 Ribuan

Operator CDMA Smartfren barusan meluncurkan smartphone teranyarnya melalui seri Andromax G2 Touch Qwerty, di mana smartphone ini mengusung design seperti HP BlackBerry maupun Samsung Galaxy Chat, yaitu dengan menyematkan keypad berjenis QWERTY pas di bawah monitor sentuh nya. Hadirnya keypad QWERTY ini bakal sangat mungkin pemakai untuk mengetik dengan cepat. Lalu, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkannya? Yuk, simak penjelasan tersebut.

Tentang spesifikasi, Andromax G2 Touch Qwerty memanglah tak dibekali dengan sepsifikasi yang istimewa, lantaran smartphone ini bakal membidik kelas entry level yang memanglah di bandrol dengan harga yang murah sekali, yaitu Rp. 900 beberapa ribu saja. Di segi monitor, Smartfren membenamkan monitor sentuh memiliki ukuran 3, 5 inci yang mengusung resolusi HVGA 320 x 480 pixel an di bagian bawah monitor diletakkan keyboard qwerty untuk memudahkan pengoperasian.

Di bidang performanya, Andromax G2 Touch Qwerty dipersenjatai dengan processor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1, 2 GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610. Bukan sekedar itu, kemampuan performanya ditunjang lagi dengan memori RAM sebesar 512 MB serta untuk masalah grafis, telah diakukan oleh dari Adreno 302. Spesifikasinya ini sangatlah serupa dengan Andromax C2.