Spesifikasi ZTE Kis 3 Usung Android KitKat Terbaru Harga Murah

Jika Anda memiliki bahkan kurang uang di dompet Anda untuk menghabiskan pada smartphone kemudian ZTE Kis 3 luar biasa murah. Memiliki RRP dari hanya £59 tapi Anda bisa mendapatkannya secara bayar-saat dari Virgin Media untuk £44 dengan £10 kredit termasuk.

Itulah kesepakatan yang cukup baik tapi telepon ini juga tersedia di Argos pikiran bertiup sedikit harga £ 39. ZTE menyebutnya 'ultra terjangkau' dan itu adalah tidak berbohong.

Seperti yang kami katakan di awal, ini adalah yang paling terjangkau dan kotoran murah smartphone yang kami telah meninjau tapi itu masih tidak berarti Anda harus membeli satu begitu Baca terus untuk mengetahui apa Anda kecil jumlah uang yang Anda akan mendapatkan.
ZTE Kis 3 review: desain dan membangun

Hal ini benar-benar tidak mengherankan untuk melaporkan bahwa desain Kis 3 tidak ada yang istimewa. Ini tampak seperti sebuah smartphone yang relatif lama dengan bezel chunky dan cukup menarik di sekitar layar dan lubang yang jelas untuk mikrofon dalam bingkai plastik.

Ada beberapa upaya gaya meskipun dan kami cukup seperti warna biru gelap kami meninjau unit dan ada perak strip menuruni sisi yang benar-benar tidak terlihat terlalu buruk.

Meskipun hampir setiap smartphone Android modern sekarang menggunakan layar tombol, ZTE telah terjebak ke gaya lama kapasitif yang duduk di bawah layar. Ini mungkin cara yang tidak ortodoks dalam melakukan sesuatu sekarang melainkan menyediakan lebih banyak ruang pada layar untuk konten lainnya. Anehnya tombol menu hidup meskipun tren yang luar biasa adalah beralih ke hari apps, sebaliknya.

Tak perlu dikatakan, pada harga ini, membangun kualitas jelas plastik dan perangkat pasti merasa agak tipis dan murah. Dan ya, itu adalah sedikit pelanggan chunky 10.7 mm. Namun, Kis 3 merasa cukup bagus di tangan dan tidak terlalu berat di 154 g (terasa lebih ringan).